Friday 25 August 2017

314 Indikator Sinyal Forex


Indikator dengan alert saya punya indikator sederhana bahwa untuk shure akan sangat berguna bagi trader jangka panjang. Sebenarnya, adalah variasi dari Data Daly Anda, sebagai berikut: Ada tiga bar yang menunjukkan arah harga Daly, Weekly and Monthly, mulai dari pembukaan setiap TF. Ketika 1 jam (atau 30 menit) lilin dekat di atas garis terbuka DalyWeeklyMonthly, bar akan menampilkan sinyal redgreen dan memberi peringatan permanen sampai mati secara manual. Saya harap Anda punya waktu dan merasa cukup berguna untuk kode yang satu ini untuk masyarakat. Sebuah gambar bernilai seribu kata: Terima kasih banyak sebelumnya Pencarian Untuk indikator konsolidasi Mr Tools Mladen atau Ada yang tahu indikator konsolidasi mt4 yang hebat yang dapat mencegah Anda dari trading kondisi pasar yang berombak. Perdagangan Bebas - Skunny Bergabung Juni 2008 Status: Junior Member 7 Posts Dalam hal pertanyaan menarik, sebelum saya menjawab, saya ingin mengatakan beberapa hal. Saya tidak tahu apakah ini dari mana Skunny berasal atau tidak, tapi saya telah membayar ribuan dolar untuk pelatihan, buku dan kursus. Saya dapat mengingat satu sistem yang sangat menjanjikan yang melibatkan fibs (saya tidak menyebutkannya namanya) bahwa saya membayar beberapa ribu dolar untuknya. Sistem ini termasuk chat room. Di chat room kamu bisa melihat satu cowok tertentu yang mau bilang quot. Ketika harga menyentuh 1.3620 Im akan kekurangan 10 pip pada setengah dan 20 pip pada restquot. Aku melihatnya memukul panggilan berkali-kali. Menurut catatan saya, dia memukul telepon sekitar 75an itu. Saat ditanya dia mengaku berada di 80-85 saat itu. Ini adalah panggilan di muka. Saya menemukan bahwa meskipun sistem itu menjelaskan kepada saya, dan walaupun orang ini menelepon terlebih dahulu, saya tidak pernah bisa secara konsisten mendapatkan keuntungan dari perdagangan. Dia akan tapi aku tidak mau. Intinya seperti yang saya mengerti, adalah bahwa saya tidak mempercayai sinyalnya. Mengapa saya harus hanya karena seseorang mengatakan demikian saya tidak mengerti alasan di balik sinyal. Hal ini membuat saya ragu. Saya tidak akan mengambil semua sinyal, hanya beberapa. Ini mempengaruhi performa. Pada akhirnya semua uang itu praktis terbuang (itu benar-benar bukan karena saya belajar banyak dari apa yang tidak boleh dilakukan). Merebusnya, yang saya tahu sekarang, telah menghabiskan banyak waktu berjam-jam. Ini bukan tentang egois, karena membuangnya ke orang baik dengan niat baik Im yakin, tapi tidak akan berkurang, orang-orang yang tidak mempercayai sinyal itu karena mereka belum memahami penalaran atau kepastian di baliknya. Cara terbaik untuk melakukan ini, adalah melalui studi tindakan harga sendiri. Jika Anda pernah memikirkan sesuatu dari diri Anda sendiri, itu akan menjadi hal yang memiliki kesempatan terbaik untuk memberi Anda kebebasan yang Anda cari dalam bisnis ini. Ada lagi dan Anda harus mempercayai seseorang seperti Skunny yang tunduk pada persepsi dan eksekusi sistem perdagangan dari mereka yang mengikutinya. Jika Anda belum memikirkannya sendiri, apa yang terjadi pada saat pertama sinyal menghasilkan kerugian? Apakah Anda akan terus mempercayai sinyal Atau akankah Anda menjatuhkannya dan beralih ke thread berikutnya. Ini hanya lebih baik jika Anda dapat mengetahuinya sendiri. MD amp T365 Saya kenal kalian arent amatir. Saya mengatakan semua ini untuk keuntungan setiap pemula. Sekarang untuk fib. Saya akan mengatakan bahwa pertanyaan dan jawaban Anda benar MD. Sekali lagi, cara saya menafsirkan posting Skunnys. Saya akan menambahkan bahwa jawaban Anda adalah awal dari siklus berjalan ringan (hanya membuat istilah itu karena kurang bagus). Saya ingin memastikan bahwa semua orang tahu bahwa semua yang saya katakan dimaksudkan untuk menjadi saya yang menumpahkan sebagian dari apa yang telah saya pelajari. Jika tampil sebagai merendahkan atau dengan cara yang tidak masuk akal sama sekali, tolong maafkan. Maksud saya justru sebaliknya. Mengetahui bahwa saya sangat berpendirian, saya pikir mungkin akan lebih baik jika saya membersihkannya. Bergabung Juli 2009 Status: simbol 1.544 Posting Saya bersama Anda MD Saya melihat apa yang Thomknight dapatkan dan saya mencarinya dan anak laki-laki memilikinya terbayar. Saya pikir pedagang juga membuat beberapa poin bagus. Saya telah terobsesi dengan thread ini sejak saya membacanya dan dia benar tentang 100 menjadi beban untuk dicoba dan diraih. Beberapa bulan saya berdagang 100 tapi kemudian ketika sebuah perdagangan berubah menjadi pecundang, saya pasti merasa seperti seseorang sehingga berat badanmu terlalu banyak. . Di mana Anda bersembunyi Dalam hal pertanyaan menarik, sebelum saya menjawab, saya ingin mengatakan beberapa hal. Saya tidak tahu apakah ini dari mana Skunny berasal atau tidak, tapi saya telah membayar ribuan dolar untuk pelatihan, buku dan kursus. Saya dapat mengingat satu sistem yang sangat menjanjikan yang melibatkan fibs (saya tidak menyebutkannya namanya) bahwa saya membayar beberapa ribu dolar untuknya. Sistem ini termasuk chat room. Di chat room kamu bisa melihat satu cowok tertentu yang mau bilang quot. Ketika harga menyentuh 1.3620 Im akan kekurangan 10 pip pada setengah dan 20 pip pada restquot. Dialog bagus, yang lain mengatakan serupa. Sistem terbaik adalah milik Anda sendiri. Its nice untuk mendapatkan beberapa ide sekalipun. Harus mengatakan selamat malam sekarang. Senang mendengarnya. Keluhan terbesar saya dengan skunny adalah kenyataan bahwa saya adalah anggota situsnya selama beberapa bulan dan banyak pedagang mengirimi saya PM yang bertanya kepada saya apakah saya melakukan perdagangan pada 100 atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perdagangan pada 100. Saya ditiup Karena fakta bahwa orang sangat percaya bahwa 100 perdagangan itu mungkin dilakukan. Ada yang kuliah anak-anak yang hanya mencoba mengikis biaya 100 bulanan, ada yang menganggur dan tidak mendapat jawaban. Bagaimanapun, intinya adalah, saya membuat panggilan langsung untuk skunny via skype. waktu sebenarnya. Hari demi hari di SampP. Saya tidak ingin berdebat dengan Anda (atau orang lain) tapi saya harap Anda bisa menempatkan urusan Skunny di belakang Anda dan lebih berfokus pada perdagangan. Saya mengatakan ini karena saya yakin Anda memiliki banyak potensi dan jika Anda terbuka terhadap Berbagi beberapa pengetahuan Anda yang akan jauh lebih menguntungkan bagi siapa pun di thread ini termasuk Anda sendiri. Ini akan membedakan Anda dari orang yang akan melakukan penipuan dengan 100 bla, bla, bla. Dan seseorang yang tahu apa sebenarnya perdagangan itu Secara pribadi saya ingin mendengar apapun yang harus Anda katakan tentang tindakan harga. Saya akan menjadi penggemar pertama saya, saya mencari fib untuk menyesuaikan diri dengan 61,8 pertama. Dalam hal ini ya itu sudah mencapai target tapi saya menemukan mereka sebelum mereka api seperti itu. Anda perlu tool sekitar sebagai kata Thom dan bersabar. Jangan memaksa pengaturannya. Pada dasarnya kita membingkai perdagangan pelarian yang layak, jika garis fibar pada pelarian memiliki peluang yang lebih baik. Mengkodekan barang ini, hmmm, selamat di sana. Saya rasa gaya trading ini sangat manual karena ada banyak variasi untuk tema. Anda harus mengobrol dengan Kirimano, dia adalah seorang programmer jika saya tidak salah, hes punya beberapa gagasan tentang perkembangannya sendiri. MD, saya senang posting Anda, tapi apakah Anda punya uang di telepon belum

No comments:

Post a Comment