Sunday 6 August 2017

Rahasia Forex Tim Lucarelli Parma


Tinjauan Rahasia Forex Professional Trader, Tim LuCarelli dengan fasih mengembunkan dasar-dasar dan metodologi Forex ke dalam panduan yang berguna untuk menavigasi kompleksitas perdagangan mata uang. Bukan rahasia lagi bahwa Rahasia Forex adalah wajib dibaca yang seharusnya ada di setiap pedagang mata uang arsenal - John Gromala, VP Penjualan dan Pemasaran, NinjaTrader, LLC Buku ini bukan untuk pemula, tapi bagi setiap orang yang ingin menjadi seorang profesional. pedagang. Saya memprediksi Anda akan tetap menggunakannya dan menggunakannya sebagai sumber yang sangat diperlukan untuk memperbaiki trading Anda. Saya telah menggunakan algoritma selama lebih dari 20 tahun dan saya tidak ragu lagi bahwa buku ini akan membiarkan saya melewatkan banyak masa sulit untuk belajar dengan cara yang sulit. Saya pertama kali melihat Tim LuCarelli di lantai bursa di Chicago, tapi tidak mengenalnya secara pribadi sampai di kemudian hari. Dia telah menjadi sumber bisnis yang hebat dan teman yang bisa diandalkan. Saya sering mengandalkan kebijaksanaannya dan beruntung bisa berbicara dengannya secara teratur mengenai ekonomi, perdagangan dan pasar. - Thomas Rehberger, CEO, Private Fund Management Sebagai advokat untuk menghapus kompleksitas dari perdagangan, saya menemukan Rahasia Forex adalah pemenang yang jelas. LuCarelli menghadirkan konsep trading yang maju dengan format yang mudah dimengerti lengkap dengan peraturan perdagangan step-by-step untuk masuk dan keluar. Jika Anda mencari keunggulan trading yang konsisten dalam memenangkan discretionary atau auto-program trading stop looking. Ini bukumu. - Martin Rimes, Founder, Hit the Mark TradingForex Secrets - Strategi Sukses Scalping dari Dark Side Setiap trader berbeda dan sementara Forex Secrets diarahkan pada audiens yang sangat luas, ia mencoba untuk memaksa pembaca mengembangkan strategi scalping mereka sendiri dengan menggunakan banyak Metode yang diuji dikemukakan oleh penulis. Buku ini menempatkan strongMore Setiap trader berbeda dan sementara Forex Secrets diarahkan pada audiens yang sangat luas, ia mencoba untuk memaksa pembaca mengembangkan strategi scalping mereka sendiri dengan menggunakan banyak metode yang diuji yang diajukan oleh penulis. Buku ini memberi penekanan kuat pada penilaian risiko diri dan juga teknik pengelolaan uang yang ketat. Jika ada sesuatu, ini benar-benar sebuah buku tentang pengembangan alat risiko yang tepat yang berhubungan dengan prinsip pengelolaan uang melalui penggunaan keterampilan organisasi yang dipikirkan dengan baik yang diarahkan untuk mengembangkan algoritma perdagangan. Meskipun diskusi di seluruh buku diarahkan pada skalping Forex, semua strategi dapat diterapkan pada investasi dan kerangka waktu lainnya yang akan meningkatkan kemampuan investasi jangka pendek pembaca secara keseluruhan. Rahasia Forex memaksa pembaca untuk mencari jiwa yang dapat mengembangkan dan memperkaya gaya investasi perdagangan sehari mereka. Kurang mendapatkan salinan Ulasan teman Untuk melihat apa pendapat teman Anda tentang buku ini, silakan daftar. Ulasan Komunitas Lisa Meyers menilai hal itu menakjubkan selama 3 tahun yang lalu Saya sangat kagum dengan banyaknya informasi yang disediakan buku ini. Karena saya memiliki pengalaman di bidang ini, saya dapat mengevaluasi buku ini dari sudut pandang profesional rata-rata. Itulah sebabnya saya kagum dengan fakta bahwa beberapa hal yang digambarkan oleh Timotius di sini tidak. Baca review penuh Kun rated it it was amazing lebih dari 3 tahun yang lalu Best trading book Ive ever read. Saya sangat merekomendasikan buku ini kepada siapapun. Saya telah membacanya dua kali dan akan membacanya lagi sampai saya menjadi ahli dalam beberapa sistem perdagangan kuat yang dibahas dalam buku ini. Sumber Rejeki menilai hal itu luar biasa sekitar 2 tahun yang lalu

No comments:

Post a Comment