Monday 28 August 2017

Alert Penipuan Forex Lite


Liteforex 8211 Reliable atau Not Liteforex adalah 8211 seperti Instaforex 8211 yang mulai mengirimkan komentar palsu dari perwakilan perusahaan untuk memperbaiki reputasi mereka. Kami di ForexScams menginginkan ulasan dan pengalaman trader yang sesungguhnya dan kami tidak akan menerima komentar palsu ini. Berhenti mencoba. Dengan metode ini, Anda membuatnya cenderung mendapat komentar pengguna positif dan nyata yang disetujui. Liteforex adalah broker Forex yang relatif tidak dikenal dan tidak sepopuler eToro, AvaFX, Oanda atau lainnya. Tapi ada cukup banyak pendapat di internet yang bisa Anda menilai apakah broker ini adalah scam atau tidak. Secara keseluruhan ada banyak pengalaman bagus dan hanya sedikit pengalaman negatif. Ini sangat aneh karena jika ada begitu banyak tanggapan positif mengapa Anda tidak mendengar lebih banyak tentang broker ini Alasan utamanya adalah bahwa Liteforex sangat pasif dengan pemasaran mereka tidak seperti eToro, AvaFX, ForexPro atau lainnya. Sesuatu yang mungkin aneh bagi trader adalah kenyataan bahwa Liteforex menggunakan domain. org. Domain org hampir sama dengan atau tidak begitu populer. Tentu, brokerreviews juga bekerja di bawah domain. org tapi kami tidak memiliki broker FX dan Anda dapat men-deposit uang di sini. Kami berpikir bahwa Liteforex bisa menginvestasikan beberapa ribu dolar untuk membeli domain tersebut dan terlihat sedikit lebih dapat diandalkan. Secara keseluruhan pengalaman positif dengan beberapa kritikus. Kami menyarankan agar Anda melihat pengalaman trader sendiri. Pengalaman Liteforex Sangat cepat dan mudah untuk diperdagangkan. Saya senang dengan broker ini. Aku benci fakta bahwa tidak ada demo account. Masalahnya adalah bahwa Liteforex jarang membalas email dan saya tidak menyukai grafik di sana. Anda bisa merekomendasikan broker ini. Tidak ada masalah dengan penarikan saya. Saya hanya bisa merekomendasikan broker ini. Saya tidak senang dengan broker ini. Jika Anda membutuhkan bantuan, balas balasan sangat lambat. Saya takut bertahan dalam posisi tanpa mendapat dukungan cepat jika ada masalah. Saya baru saja meninggalkan Liteforex karena dukungan lumpuh dan fakta bahwa penarikan mundur terlalu lama. Broker yang baik, penarikan tiba di hari yang sama. Kondisi perdagangan sangat bagus, saya pikir Anda bisa mempercayai broker ini. Broker yang sangat bagus dan andal. Tidak pernah memiliki masalah dengan deposito atau penarikan. I8217m yakin bahwa semua tanggapan negatif datang dari pesaing. Karena Liteforex sangat handal dan penarikannya bekerja dengan baik. I8217m berdagang dengan mereka selama dua tahun sekarang. Saya juga menyukai dukungan ICQ disana. Deposit membutuhkan waktu 10 menit dan penarikan 24 jam. Platform Metatrader yang bagus. Saya mengalami stop loss yang tidak dieksekusi. Withdraws yang mengambil agak lama dengan 2 hari tapi secara keseluruhan ok. Aku tidak punya masalah dengan Liteforex. Platform Metatrader hebat dan hanya membutuhkan beberapa jam sampai uang itu masuk ke rekening saya. 1: plus500 - terdaftar di London Stock Exchange, bonus Selamat Datang dari 25 (tidak diperlukan deposit). Modal Anda beresiko. 2: xtrade - Dana klien terpisah, diatur oleh CySEC, MiFID, ASIC. IFSC dan FSB. The Alternative - Social Trading: 1: etoro - jaringan investasi sosial terdepan di dunia. Cukup salin trader sukses dengan satu klik tombol dan profit. LiteForex: Penipuan yang memalukan dan memalukan. Moto mereka adalah LiteForex, kebebasan finansial. Anda harus membaca LiteForex, bencana finansial. Ini adalah penipuan yang berbahaya dan memalukan. Saya telah menguji mereka dengan hati-hati dan saya akan menjelaskan di sini persis apa yang saya temukan tentang cara penipuan itu dibangun. Saya harap ini bisa membantu beberapa dari Anda orang jujur ​​yang hampir tidak mendapatkan uang bersih. 1. Pertama, saya menginvestasikan 100 akun PAMM dengan beberapa manajer mereka (bernama axxxxx) yang tampaknya memiliki cukup keahlian dan kurva keuntungan dengan kenaikan positif dan permanen. Kemudian 100 lainnya dengan seorang manajer bernama (Lxxxxx) dengan kurva keuntungan hanya meningkat dalam bentuk langkah naik dan naik berturut-turut. 2. Saya mengikuti dua pertunjukan manajer selama hampir seminggu dan melihat beberapa keuntungan di sana-sini. 3. Kejutan pertama: Saya memulai obrolan dengan salah satu agen online mereka tentang salah satu akun mengenai sesuatu yang menurut saya tersangka: Di jajaran manajer PAMM mereka, salah satu manajer yang saya investasikan menghasilkan sekitar 4 keuntungan dan akun investasi saya dia Sedang mengelolanya menunjukkan kerugian -8 yang tidak sesuai. Mereka mencoba beberapa penjelasan mengelak bahwa saya tidak mengerti sama sekali. Saya berkeras meminta penjelasan yang serius, dan bayangkan apa yang terjadi: INSTANTLY, kerugian -8 menjadi 18 keuntungan. Mereka tertangkap curang terang-terangan.230 24 jam kemudian, akun dengan (Lxxxxx) yang membuat keuntungan besar mulai aneh kehilangan uang secara dramatis. Keesokan harinya saya diberi tahu melalui email bahwa manajer PAMM menutup akunnya karena kerugian yang berlebihan dan akun tersebut diarsipkan. Keseimbangan saya, yang 100 keuntungannya berakhir dengan 21. Yang lain 79 hilang selamanya. 5. Sehari setelah akun lain dengan (axxxxx) dimulai secara tak terduga dan tiba-tiba kehilangan uang lagi. Keseimbangan saya yang 112 (100profit) berakhir dalam kasus ini hanya dengan 37 di akun PAMM yang diarsipkan. 6. Jadi, dalam beberapa hari saja 207.80: investasi 200 dari dua akun PAMM dengan biaya transfer tambahan 22153.907.80 (yang mereka janjikan untuk kredit ke akun saya dan tidak pernah dikreditkan) dikurangi menjadi 213758. Hilangnya 72 dari Jumlah yang terlibat dalam penipuan ini 821282128212- Dari tes ini dan reaksi mereka, saya menyimpulkan bahwa cara mereka melanjutkan adalah sebagai berikut: 8211 Mereka menghasilkan manajer akun PAMM fiktif, dengan nama yang dipilih dengan cermat untuk membuat orang merasa yakin, dan bahkan alamat email untuk menghubungi manajer, Dan sebuah forum di mana korban masa depan - dapat memberi komentar dan terkadang memberi selamat kepada manajer atas prestasinya dalam perdagangan yang sukses. Mereka menampilkan keuntungan besar di situs mereka dengan tingkat keuntungan harian, mingguan, bulanan, 8230 yang tinggi, kurva kenaikan yang baik, dan faktor pemulihan tidak hanya di atas persatuan yang dapat diterima tapi kadang setinggi 35 atau 40. 8211 Mereka terus menunjukkan Kemajuan profitabilitas ini selama beberapa hari, minggu, dan bahkan berbulan-bulan untuk mendapatkan korban maksimum, membiarkan orang merasa semakin percaya diri, menyimpan jumlah penting, melihat keuntungan mereka tumbuh tak terelakkan. 8211 Ketika hari D tiba, penurunan mendadak terjadi dan dalam beberapa jam akun PAMM dinyatakan tertutup dan diarsipkan. Tidak ada yang bisa memeriksa apakah akun PAMM dengan data keuntungan dan manajernya nyata atau fiktif. Sebenarnya mereka benar-benar fiktif. Namun, untuk tidak membuat penipuan terlihat, mereka menutup akun sekitar 80 atau 85 kerugian sehingga korban yang berinvestasi dengan manajer fiktif tersebut menemukan penghiburan dalam mengembalikan beberapa dolar, percaya bahwa dia hanya disayangkan dan diinvestasikan lagi dengan PAMM lain. manajer. 821282128212- Saya tidak kehilangan jumlah yang penting, tapi sekarang saya yakin bahwa banyak investor jujur ​​kehilangan ribuan dolar karena penipuan ini karena masing-masing akun tersebut di atas memiliki puluhan investor. Jadi, waspadalah dan jangan biarkan penjahat ini mengambil uang Anda dari Anda. LITEFOREX TIDAK ADA TAPI A GANG OF CROOKS. DONT TRUST MEREKA. Dan jangan percaya orang-orang yang posting yang bertentangan dengan apa yang saya katakan di sini (TERTENTU MEREKA AKAN DO8230). Mereka adalah agen LiteForex atau orang yang mereka bayar untuk melakukannya dan menarik lebih banyak korban. Hai teman saya punya masalah tentang broker forex kotor ini, saya melihat tentang seorang pengacara forex bernama boccadutri di forex-lawyer. Jika Anda ingin kita bisa mencari kebanyakan orang yang telah scammed dan melihat apakah pengacara ofers ini, saya telah berbicara dengannya tentang kasus anonim (capitaltrustmarkets). Bentuk terbaik untuk mengembalikan hak kita adalah bila lebih banyak orang bergabung melawan broker seperti ini. Jika Anda ingin conect dengan saya watsapp saya adalah 34628370017 Review Liteforex Scam 8211 Situs liteforex membantu saya untuk memulai dan memahami dunia forex. Ketika seseorang memasuki halaman muka situs resmi, maka struktur situs web yang dioptimalkan memungkinkan trader pemula menerapkan sistem yang terorganisasi dengan baik untuk memahami dasar-dasar perdagangan forex. Halaman bertajuk dengan belajar forex sangat mengesankan dan sistematis bagi pemula. Liteforex sekarang adalah kelompok besar, mereka tidak bisa menjadi scammer. Halo saya membuka 3 akun dengan lite forex pertama 1 i deposit 700 dan saya kehilangan uang dan saya sakit mereka sangat senang yang kedua saya setoran 500 dan kehilangan juga, yang ketiga saya deposit 700 maka saya mulai membuat beberapa keuntungan maka saya Penarikan 700 dan berdagang lagi dan membuat keuntungan lagi dan ketika saya meminta penarikan lain, batalkan semua saldo saya 1781 dan kirimkan email ini kepada saya: (Halo Departemen Keamanan LiteForex telah menyelesaikan pemeriksaan atas rekening Anda. Revisi oleh departemen manajemen keamanan dan manajemen dari Grup Perusahaan Liteforex menemukan adanya pelanggaran signifikan terhadap Reglament of the Company, di akun Anda 882085 ditemukan transaksi penipuan untuk mendapatkan keuntungan ilegal dalam program bonus. Keuntungan ilegal dibatalkan. Salam, departemen pencucian uang LiteForex.) Saya memiliki riwayat pesanan saya dan yakin bahwa mereka tidak dapat membuktikan apapun dari apa yang mereka katakan Silakan posting opini atau pengalaman Anda di sini: Cancel rep LyForex Pasar terbesar dan paling likuid untuk mata uang perdagangan Seni analisis dari ClawsHorns Ahli berpengalaman di ClawsHorn menguasai seni analisis karena tidak ada orang lain. Semua jenis analisis, perkiraan terbaru, ulasan unik, pendapat ahli dan banyak bahan analitis lainnya yang sangat diperlukan untuk kesuksesan perdagangan sekarang tersedia secara bebas untuk klien LiteForex. Materi yang dipublikasikan di halaman ini diproduksi oleh ClawsHorns Company bersama-sama dengan LiteForex dan tidak boleh dianggap sebagai pemberian saran investasi untuk keperluan Petunjuk 200439EC lebih jauh lagi namun belum dipersiapkan sesuai dengan persyaratan hukum yang dirancang untuk mempromosikan independensi investasi. Penelitian dan tidak tunduk pada larangan menangani penyebarluasan riset investasi. Pedagang Jaringan sosial untuk perdagangan salin Forex Apakah Anda seorang pemula Berkomunikasi dengan para pedagang di seluruh dunia Salin perdagangan pedagang yang sukses Langkahkan tingkat perdagangan Anda Menjadi investorApakah Anda seorang profesional Temukan investor di jaringan sosial Biarkan orang lain menyalin perdagangan dari akun Anda Dapatkan komisi ekstra dari Anda Investor Menjadi traderRisk Warning: Trading di FX dan CFD memerlukan resiko tinggi kehilangan modal. Temukan prospek trading baru dengan platform Social Trading. Peringatan Resiko: Perdagangan di pasar keuangan membawa risiko. Kontrak untuk Selisih (CFD) adalah produk keuangan yang kompleks yang diperdagangkan pada margin. CFD Trading membawa tingkat risiko yang tinggi karena leverage dapat bekerja baik untuk keuntungan dan kerugian Anda. Akibatnya, CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena Anda mungkin kehilangan semua modal yang Anda investasikan. Anda seharusnya tidak mengambil risiko lebih dari Anda siap untuk kalah. Sebelum memutuskan untuk berdagang, Anda harus memastikan bahwa Anda memahami risiko yang terlibat dengan mempertimbangkan tujuan dan tingkat pengalaman investasi Anda. Klik di sini untuk Pengungkapan Risiko penuh kami. Situs web ini adalah milik LITEFOREX (EROPA) LTD (contoh PERUSAHAAN INVESTASI MAYZUS LTD). LITEFOREX (EROPA) LTD (mantan PERUSAHAAN INVESTASI MAYZUS LTD) dan INVESTASI LITEFOREX TERBATAS tidak memberikan layanan kepada penduduk Amerika Serikat, Israel, Belgia, dan Jepang. Liteforex (Europe) Ltd (mantan Mayzus Investment Company Ltd) terdaftar sebagai Cyprus Investment Firm (CIF) dengan nomor registrasi HE230122 dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 09308 sesuai dengan Markets in Financial Petunjuk Instrumen (MiFID). Semua dana nasabah ritel diasuransikan oleh Investor Compensation Fund (subjek kelayakan). Salinan hak cipta 2005-2017 LiteForex

No comments:

Post a Comment