Thursday 10 August 2017

Satu Klik Trading Plugin Mt4 Forex


One-Click Trading Trading Station II Investigasi Risiko Tinggi: Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian melebihi deposit Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Silakan baca peringatan penuh risiko kami. Harap dicatat bahwa informasi di situs ini terutama ditujukan untuk pelanggan ritel. Friedberg Direct adalah divisi dari Friedberg Mercantile Group Ltd. anggota Organisasi Regulasi Industri Investasi Kanada (IIROC), Canadian Investor Protection Fund (CIPF), dan semua Bursa Kanada. Friedberg Mercantile Group Ltd berkantor pusat di 181 Bay St. Suite 250, Toronto, ON M5J 2T3, Kanada. Akun dibuka dengan dan dipegang oleh Friedberg Direct yang menghapus perdagangan melalui anak perusahaan di dalam kelompok perusahaan FXCM (secara kolektif, Grup FXCM). Pelanggan Friedberg Direct sebagian dapat dilayani melalui anak perusahaan di dalam Grup FXCM. Grup FXCM tidak memiliki atau mengendalikan bagian Friedberg Direct dan berkantor pusat di 55 Water St. 50th Floor, New York, NY 10041 USA. Penyedia likuiditas Friedberg Directrsquos mencakup bank global, lembaga keuangan, broker utama dan pembuat pasar lainnya. Salinan hak cipta 2013 Forex Capital Markets. Seluruh hak cipta. Friedberg Direct, 181 Bay Street, Suite 250 Toronto, Ontario M5J2T3.One Klik Trading Level2 Plug-in (OCTL2) Diperiksa oleh Usman FXOpen, salah satu broker terdepan di pasar Forex awal tahun ini, mengumumkan sebuah pembaruan penting mengenai pencapaian Pialang mereka-Peluncuran aplikasi yang disebut sebagai plug-in One Click Trading Level2 (OCTL2). Plugin ini dikembangkan dengan tujuan mempermudah proses trading forex dan manajemen penempatan order saat melakukan trading dengan platform trading forex MT4. One Click Trading Level2 Plug-in adalah alat unik yang terdiri dari dua mekanisme: (a) elemen ilustrasi untuk analisis pasar yang mendalam disamping penempatan pesanan yang cepat. (B) Konsultan spesialis untuk memulai Plugin. One Click Trading Level2 Plugin adalah alat yang sangat berguna dan tak ternilai yang harus dimiliki setiap trader forex. Menurut saya, alat ini benar-benar meledak dan berkembang di pasar forex dan forex. Pedagang forex yang berpengetahuan akan senang dengan kelebihannya. Bahkan pedagang pemula pun mendapatkan banyak keuntungan. Saya sangat terkesan dengan keefektifan plug-in. Proses download dan instalasi sangat sederhana dan mudah. Padahal, awalnya saya merasa proses downloadnya lambat saya akhirnya mengamati bahwa masalahnya bukan dari program tapi dari koneksi jaringan saya. Program membimbing saya melalui proses instalasi setelah saya mendownloadnya dari satu langkah ke langkah yang lain. Anda perlu menyimpan file di folder yang sama dengan platform MT4 Anda dan harus menutup semua program yang sedang berjalan agar bisa melakukan instalasi. Meskipun tidak sulit dan terinstal dalam waktu singkat, yang biasanya tidak saya sukai adalah kenyataan bahwa saya harus mematikan setiap program yang sedang berjalan di komputer saya agar program terinstal. Akan sangat bagus jika program bisa dibuat untuk dipasang tanpa harus mengklaim keseluruhan komputer selama proses instalasi. Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi beberapa orang tapi hanya masalah dan pendapat pribadi saya karena saya ingin melakukan hal lain dengan komputer selama proses instalasi. Dengan catatan positif, plug-in ini memungkinkan saya untuk melakukan perdagangan dengan kecepatan yang jauh lebih besar daripada yang akan saya lakukan di platform MT4 tanpa plug-in. Saya bisa membuka, menutup trade set stop loss melakukan hedging dll hanya dengan sekali klik daripada 5 klik biasa atau lebih yang bisa sangat menjijikkan dan membuat frustrasi terutama saat melakukan trading di pasar volatile yang terkait dengan pengambilan risiko tinggi dan harga yang cepat. Tindakan. The One Click Trading Level2 plug 8211 in tidak hanya menghemat waktu tapi juga uang berharga yang akan hilang melalui selip. MT4 adalah platform trading yang sangat baik. Dengan plug-in dimasukkan ke dalamnya. Setiap trader forex yang berpengalaman tidak dapat melakukan apa-apa selain pindah ke level tertinggi dari pengalaman trading dan profit-making-nya. One Click Trading Level2 plug 8211 in adalah dorongan tambahan untuk platform trading Meta 4. Risiko yang terlibat dalam trading forex sangat diminimalisir dengan plugin sebagai alat trading forex. Saya harus mengakui bahwa plug-in adalah alat yang sangat baik dan pendamping trading ldquoa sangat bagus. Saya suka dan menikmatinya begitu banyak sehingga membuat pekerjaan saya lebih mudah, menghemat waktu dan uang dan memastikan bahwa saya selalu tersenyum ke bank. Saya belajar dua hal penting dari penggunaan one click Trading level2 plug 8211 in middot Plug-in membuat saya menyadari kemungkinan likuiditas seorang trader bisa menghadapi setiap detik yang diberikan. Middot Ini juga mengajari saya kegunaan lindung nilai di pasar forex. Sebelumnya, saya enggan mencoba lindung nilai forex namun dengan alat unik ini - One Click Trading Level2 plug 8211 in. Saya sekarang menikmatinya. Saya merekomendasikan plug-in ini untuk setiap trader forex yang bertujuan untuk menjadi sukses. Saya memiliki beberapa rekomendasi yang saya inginkan akan digabungkan ke dalam plug-in ini dalam waktu dekat. Hanya pendapat saya yang sederhana dan jujur ​​meskipun saya tidak sadar jika yang saya minta diprogram. Jika One Click Trading Level2 plug-in dapat diprogram sedemikian rupa sehingga bisa disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan masing-masing trader, akan sangat bagus dan indah Hal ini penting karena setiap trader memiliki metode trading yang unik juga. Strategi perdagangan yang disukai. Saya akan menghargai jika plug-in (OCTL2) akan dikonfigurasi untuk memiliki semacam pointer yang akan menunjukkan kepada saya dan pedagang lain mendasarkan MI pada waktu yang tepat untuk menutup perdagangan. Saya sering berjuang untuk mengetahui waktu sebenarnya untuk masuk dan keluar dari perdagangan. Terakhir, juga akan baik jika plug-in memiliki fitur yang memungkinkan trader forex yang mempraktikkan lindung nilai untuk menutup satu sisi lindung nilai hanya dengan sekali klik. Saya juga berharap agar plug-in ini memungkinkan saya untuk menutup posisi perdagangan terakhir saya hanya dengan sekali klik. Saat ini, saya melakukannya dengan masuk ke akun forex saya dan menutup buku besar perdagangan saya. Konten ini disediakan oleh Usman berpartisipasi dalam FXOpen OCTL2 User Reports Contest. Good luck untuk Usman FXOpen - salah satu broker Forex yang paling sukses dan berkembang dengan cepat. UK amp AU diatur. Akun ECN, STP, Crypto, Micro, PAMM. Buka Akun

No comments:

Post a Comment