Thursday 3 August 2017

Pedagang Forex Bbc Radio


Senin, 14 Agustus, 2000, 11:14 GMT 12:14 UK Forex raksasa menuju perdagangan valuta asing berbasis Web diatur untuk tumbuh Tiga pemain terbesar di pasar mata uang global bekerja sama dengan Reuters untuk menawarkan devisa Layanan melalui internet ke klien utama, menurut sebuah laporan di Mondays Wall Street Journal. Laporan tersebut mengatakan bahwa bank-bank AS Chase Manhattan dan Citigroup dan Deutsche Bank Jerman menciptakan sebuah perusahaan baru bersama dengan penyedia informasi berita dan keuangan. Langkah ini merupakan tanda terbaru dan paling signifikan bahwa pemain besar di pasar mata uang beralih ke internet untuk menjawab permintaan klien mereka akan layanan yang lebih cepat dengan harga lebih rendah. Chase, Citigroup dan Deutsche Bank bersama-sama memiliki pangsa pasar dalam perdagangan valuta asing hampir 30 orang. Mitra lainnya mencari The Wall Street Journal melaporkan sumber yang mengetahui kesepakatan tersebut mengatakan bahwa keempat pendiri sekarang berusaha memasukkan 50 atau 60 internasional lagi. Bank dalam usaha sebelum mengumumkan penciptaannya secara terbuka. Usaha baru ini ditetapkan untuk bersaing langsung dengan FX Alliance, sebuah usaha mata uang berbasis internet yang baru-baru ini didirikan oleh 13 bank internasional besar lainnya. Lima perusahaan teratas untuk perdagangan valuta asing dengan pangsa pasar Chase Manhattan Bank 8.26 Mereka termasuk Credit Suisse First Boston, Goldman, Sachs Group, HSBC Holdings, JP Morgan, Morgan Stanley Dean Witter dan UBS Warburg - semuanya termasuk di antara 10 besar dunia. Pedagang bursa Ada ruang untuk dua perusahaan - EBS dan Reuters - pada sistem pencocokan antar bank, jadi saya tidak melihat mengapa tidak ada tempat untuk dua orang di sini, kata seorang bankir di London. Mereka bisa berakhir dengan spesialisasi dalam hal yang berbeda tetapi jika mereka tidak membedakan diri mereka seperti ini, itu akan turun ke harga. Dalam jangka pendek, Citi, Deutsche, dan Chase bisa sangat agresif dalam menentukan harga. Kedua layanan tersebut bertujuan untuk menawarkan pelanggan mereka - yang diharapkan terutama perusahaan multinasional, investor institusi dan hedge fund - toko satu atap untuk layanan mata uang. Ini mencakup perdagangan spot, atau reguler, instrumen keuangan yang lebih canggih, seperti opsi dan ke depan dan alat pemodelan penelitian dan analisis. Klien akan memiliki akses 24-jam ke pasar valuta asing global, di mana transaksi senilai total sekitar 1.500 miliar dilakukan setiap hari. The Wall Street Journal mengatakan keempat perusahaan tersebut berencana meluncurkan usaha baru tersebut pada awal tahun 2001 dan membuatnya beroperasi penuh pada kuartal ketiga tahun depan. Citigroup dan Reuters menolak memberikan komentar atas laporan tersebut. Deutsche Bank dan Chase Manhattan tidak dapat berkomentar. Forex RadioTV Terima kasih banyak atas informasi Anda tentang radio forex. Saya berharap radio khusus untuk forex bisa terbentuk dalam kehidupan keseharian saya. Di industri keuangan, AS berada di depan pak dalam hal kualitas layanan, saya kira. Meski saya selalu memilih produk buatan Jepang karena kualitas unggul dan layanan purna jual yang baik, saya memilih AS sebagai titik kuat pengumpulan informasi tanpa ragu-ragu. Karena saya biasanya membaca informasi yang ditulis dalam bahasa Inggris atau Jepang dan memikirkan forex saat mendengar buletin berita radio NHK atau musik klasik Mozart, saya senang bisa menemukan radio yang bagus. Perdamaian dan Kebahagiaan melalui Kemakmuran (oleh Konosuke Matsushita) Terima kasih banyak atas informasi Anda tentang radio forex. Saya berharap radio khusus untuk forex bisa terbentuk dalam kehidupan keseharian saya. Di industri keuangan, AS berada di depan pak dalam hal kualitas layanan, saya kira. Meski saya selalu memilih produk buatan Jepang karena kualitas unggul dan layanan purna jual yang baik, saya memilih AS sebagai titik kuat pengumpulan informasi tanpa ragu-ragu. Karena saya biasanya membaca informasi yang ditulis dalam bahasa Inggris atau Jepang dan memikirkan forex saat mendengar buletin berita radio NHK atau musik klasik Mozart, saya senang bisa menemukan radio yang bagus. Anda bisa mendengarkan stasiun radio dari toolbar forex

No comments:

Post a Comment