Tuesday 29 August 2017

350 Rub Eur Forex


Otoritas Mata Uang Terpercaya Dunia Edisi Amerika Utara Tema dolar yang lebih lembut terus berlanjut. EUR-USD meluas ke puncak dua minggu 1,0641, dan USD-JPY turun ke level terendah dua hari di 113,55. Dolar juga membukukan kerugian versus sterling, dan mata uang dolar-blok. Ada sedikit di jalan. Read More X25B6 2017-02-16 12:00 UTC Edisi Eropa Dolar mengonsolidasi keuntungan pasca-Yellen dalam sesi pra-London di Asia. USD-JPY menguat setelah mengumpulkan angka besar ke level tertinggi 114,50 setelah kesaksian Ketua Fed Yellens di hadapan Senat, di mana dia membiarkan pintu dibuka untuk bulan Maret. Read More X25B6 2017-02-15 07:53 UTC Edisi Asia Dolar menguat secara luas di NY pada hari Selasa, dengan pergerakan yang didorong oleh kesaksian kongres kursi Yellens dari Fed, karena dia terus melakukan kenaikan suku bunga pada bulan Maret, mengatakan bahwa kenaikan suku bunga akan Sesuai pada pertemuan mendatang kami. Semua rapat adalah. Read More X25B6 2017-02-14 19:21 UTCI jadi ingin pendek pasangan ini. Swap positif untuk jangka pendek sangat menarik. Aku pergi jauh-jauh ke 62010 (yang merupakan semua data yang dimiliki broker saya, mungkin karena itu sama sekali tidak diperdagangkan sebelumnya), dan ini selalu tinggi. Sayangnya, pergerakan harga berbalik pada kejadian di Ukraina lebih dari hal lain, dan sekarang tidak mungkin untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Putin selanjutnya (kecuali jika dia melakukan trading Forex, dalam hal ini saya akan singkat di sini jika saya adalah dia, Menarik pasukan dan peralatannya, mencairkan posisinya, lalu berbisik, bilas, ulangi). Namun, latar belakang ekonomi adalah salah satu sanksi yang meningkat terhadap Federasi Rusia oleh UE dan AS yang mungkin akan memiliki efek mendevaluasi mata uang (sehingga mendorong USDRUB naik lebih jauh). Selain itu, penurunan nilai Rubel akan memiliki efek ekonomi negatif pada R. F. Karena konsumennya akan memiliki daya beli barang asing yang sedikit dan sedikit dan penurunan ekspor karena sanksi akan menambah bahan bakar tambahan untuk memburuknya kondisi ekonomi. Biasanya, penurunan nilai mata uang akan meningkatkan ekspor karena harganya lebih murah bagi pembeli asing. Tentu, Russias Central Bank bisa menjual dolar dan membeli rubel untuk meningkatkan mata uang seperti yang telah mereka lakukan di masa lalu. Rbthbusiness20140321. Oat35269.html Dengan alasan itu, saya akan mengambil posisi risiko terukur (jumlah yang relatif kecil dibandingkan dengan entri lainnya) memberi nilai singkat pada strike strike 37.15 dengan TP 36.239. Kembang api menyenangkan. Selama Anda tidak meniup jari Anda. Bergabung dengan Status Mei 2014: Gagasan Saya Hanya Itu - Gagasan 4.302 Posting Saya sangat ingin mempersingkat pasangan ini. Swap positif untuk jangka pendek sangat menarik. Aku pergi jauh-jauh ke 62010 (yang merupakan semua data yang dimiliki broker saya, mungkin karena itu sama sekali tidak diperdagangkan sebelumnya), dan ini selalu tinggi. Sayangnya, pergerakan harga berbalik pada kejadian di Ukraina lebih dari hal lain, dan sekarang tidak mungkin untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Putin selanjutnya (kecuali jika dia melakukan trading Forex, dalam hal ini saya akan singkat di sini jika saya adalah dia, Mencairkan pasukan dan peralatannya, mencairkan posisinya, dan kemudian. USDRUB saya short dieksekusi di 37.166 dan memiliki harga target 36.498. Spread saat ini adalah 30 pips kekalahan, dan FXCM saat ini mengutip rolloverswap di sisi sell sebagai. 96. yang mengagumkan Kembang api itu menyenangkan, selama Anda tidak melepaskan jari-jari Anda. Mengingat kejadian baru-baru ini, saya pikir benang ini akan menjadi sarang aktivitas. Di mana-mana saya telah memeriksa orang-orang yang menyarankan pasangan ini. Pergi berat pendek x 7 pesanan Saya juga terkejut bahwa pasangan ini tidak sedang melihat lebih banyak Saya mengerti bahwa pedagang cenderung untuk menghindar karena penyebaran, tapi aku membayangkan itu mengencangkan selama sesi London sehingga dapat ditoleransi sebagai , Katakanlah, GBPNZD, yang sering sekitar 5 Pips (tidak berani bersumpah untuk itu, meskipun). Bagi saya, bahwa hampir satu dolar AS swap adalah apa yang menjualnya. Juga, saya biasanya akan menghindar dari mata uang yang sering diinterpretasikan oleh Bank Sentral. Namun, di sini, intervensi tersebut adalah untuk memperkuat Rubel, yang akan menguntungkan posisi pendek dari tingkat ini. Itu pemikiran saya anyhoo. Kembang api menyenangkan. Selama Anda tidak meniup jari Anda.

No comments:

Post a Comment