Tuesday 15 August 2017

Renshi Forex Trading


Kunjungan Fxinstructor Visit site Ive sudah membuat 2 review di situs ini dengan rating bintang 5. Hari ini, saya pikir mereka layak mendapatkan 3 sampai 4 bintang, tapi untuk saat ini saya hanya memposting review tanpa rating, dan melihat apa yang akan mereka lakukan Alasan downgrade ini adalah karena hilangnya Sunil (sunil memulai bisnis pendidikan perdagangan sendiri), satu Dari trader terbaik mereka. Ini saja bisa mengurangi kinerjanya, sekarang sekitar 75 dari level sebelumnya. Saya masih berpikir Sunil adalah mentor terbaik yang pernah ada. Mereka masih memiliki trader yang sangat bagus. Izinkan saya memberikan ulasan singkat tentang masing-masing tutor dan juga di sesi LTR Tutor: 1. James Renshi. Pedagang yang sangat bagus dan mampu. Dia menjelaskan metodenya dengan jelas (menggunakan CCI dan lembar kepemilikannya untuk SL dan TP, dan metode nadinya), saya pikir lebih baik jika dia bisa mentor LTR lebih sering. Dia adalah trader jangka pendek untuk jangka menengah. 2. Mihai Marinescu. Praktisi ElliotWave yang sangat baik. Dia menggunakan Elwave secara ekstensif, dengan pendekatan yang sangat bagus untuk trading jangka pendek. Seperti James, dia harus sering di LTR. 3. Nader Moustapha. Pedagang yang sangat percaya diri, menggunakan metode anlysis sederhana. Kekuatannya adalah disiplin dan percaya diri (baik benar atau salah), jadi dengan cara itu, dia bisa mengatur untuk berdagang untuk hidup. Dia adalah trader jangka pendek yang sangat agresif dengan rasio winloss yang baik (sejauh yang saya tahu). Saya sangat menyukai gayanya. 3. Paul Wallace. Dia merawat sisi psikologis (yang di masa lalu saya pikir hanya fokus yang memikat, tapi setelah berdagang selama beberapa tahun, saya tahu psikomaterinya sangat penting), dia memiliki bahan dan presentasi yang sangat bagus. 4. Johan n Kriek. Saya tidak mengikuti mereka sebanyak itu, mereka bergabung dengan finstruktor setelah matahari terbit. Metode mereka adalah masuk pada probabilitas tinggi. 5. MarkMakaro. Pedagangnya sangat berhati-hati, saya pikir dia butuh sisi Nader agar lebih efektif. Menurut saya, Mark adalah yang terbaik untuk sesi Asia di mana ikhtisar untuk sesi london dan newyork yang akan datang dibutuhkan, tapi sekarang dia melakukan sesi LBD New York (atau akhir sesi London), yang menurut saya tidak terlalu efektif. Ada tutor lain seperti Vito (bahasa indonesia LTR, tapi begitu dia melakukan LTR Inggris sekitar satu jam), dia adalah trader jangka pendek (hari), tapi saya tidak mengenalnya sebanyak itu. Saat berada di LTR Inggris, dia menjelaskan metodenya sebentar, sepertinya metode yang bagus. Dan mungkin ada mentor lain yang saya tidak tahu. Mengenai sesi LTR, menurut saya akan lebih efektif jika dilakukan sebagai berikut: Tandai Sesi Asia JamesMihai untuk sesi London dan NewYork Nader untuk sesi Newyork Kesimpulan saya, kinerja FXInstructor adalah 75 dari tingkat sebelumnya, 3 sampai 4 bintangnya. Mengatakan, untuk saat ini saya tidak akan memberi rating, dan lihat seperti apa penampilan seperti dalam 2 bulan ke depan 2008-02-15 5 Stars Awesome. Saya tetap kagum dengan Fxinstructor, terutama Live Trading Room. Instruktur adalah pedagang sejati. Pendidikan kelimpahan (live and materials on the forum), dan pembuatan perdagangan yang sangat inspiratif. Saya sangat merekomendasikan Fxinstructor ini ke level trader manapun. Saya benar-benar puas menjadi anggota mereka, jika ada lebih dari lima bintang, saya akan mengambil bintang maksimal. Mentornya, adalah pedagang dan guru yang sangat baik juga. Ini adalah review ketiga saya pada mereka. Mereka hanya yang terbaik 2007-12-28 5 bintang ini adalah review kedua saya tentang fxinstructor. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka yang terbaik. Duanya Sebenarnya mereka tidak hanya memberi saya materi pendidikan, tapi juga pendidikan online yang sangat bagus via LTR, dan juga mengatur perdagangan intraday dan perdagangan posisi selama sesi LTR. Saya tidak menganggap diri saya sebagai rookie, saya kadang-kadang berdagang dengan hasil yang bagus, namun penyuluh ini memberi saya lebih banyak, kinerja saya memperbaiki diskusi LTR yang signifikan, sangat bagus dan menguntungkan, mentornya sangat baik tanpa hype, hanya pendidikan langsung dan Setup perdagangan Saya sangat bersyukur menjadi anggotanya. Terima kasih banyak, tetap up the great work guys 5 bintang tidak diragukan lagi. Saya ingin memberi lebih banyak bintang jika mungkin 2007-12-11 5 Stars Saya hanya bergabung dengan situs ini hanya dalam beberapa hari, saya mendownload semua materi pelatihan, banyak tutorial video, dan hari ini adalah pertama kalinya saya bergabung dengan obrolan hotcomm mereka secara online, Tapi sudah benar-benar memuaskan dengan layanan chat online hotcomm mereka. Pelayanan yang hebat, banyak belajar dan berdagang ide, moderator goodknowledgeable, dan juga peserta hebat. 5 bintang tidak diragukan lagi. Fitur Sistem 1234X Sistem perdagangan RENSHI 1234X sangat sederhana namun sangat kuat dan dapat diandalkan. Hanya informasi bermutu tinggi dan mudah diikuti yang menghilangkan dugaan, meningkatkan kepercayaan diri dan menumbuhkan akun perdagangan. Sistem perdagangan dan grafik fibonacci Fibonacci secara khusus dirancang untuk melihat secara visual harmoni dan momentum yang memungkinkan kita untuk percaya diri mengambil 15-30 pips dari pasar. Inilah dasarnya bagaimana sistem 1234X bekerja: 1. Hal pertama yang kita cari adalah double top atau double bottom, dengan setidaknya 3 hari lilin terpisah. Sinyal yang lebih kuat lagi adalah ketika kita memiliki triple top atau bottom. 2. Paket Renshi Indicator terdiri dari 3 indikator eksklusif yang semuanya bekerja bersamaan. Mereka memberi tahu kita sehubungan dengan 1 atau mungkin 2 faktor penting lainnya jika kita memiliki perdagangan atau tidak. Ketiga indikator itu harus memiliki warna yang sama untuk entri yang mungkin panjang atau pendek. Ketika Kereta Kereta Api menjadi kuning karena korslet atau biru karena berjalan lama, kami kemudian memiliki indikasi kedua bahwa kemungkinan perdagangan probabilitas tinggi sedang disiapkan. 3. Bila Histogram kita berubah menjadi kuning karena korslet atau biru karena akan lama, kita kemudian memiliki indikasi ketiga bahwa kemungkinan perdagangan probabilitas tinggi sedang disiapkan. 4. Ketika Rantai Square kami berubah menjadi kuning karena korslet atau biru karena panjang, kami kemudian memiliki indikasi keempat bahwa kemungkinan perdagangan probabilitas tinggi sedang disiapkan. 5. Indikasi x factor kita relatif terhadap pagar kita dan ada beberapa item yang kita cari disini seperti. Memiliki lilin yang tertutup di atas atau di bawah pagar ada beberapa atau banyak pagar yang berdekatan dengan banyak memberi indikasi kuat adanya dukungan dan hambatan setidaknya ada paling sedikit 30 pips antara celah reaksioner ke pagar. Dan apakah pagar itu naik seperti langkah untuk membantu? Dengan arah tren ke atas atau bawah. Tonton video pendek ini untuk melihat apakah Anda bisa memungutnya 2016 renshiforex. Seluruh hak cipta. Situs Renshi Trading Renshi Trading Pty Ltd yang lain adalah perwakilan resmi dari Marigold Falconer International Limited, Australian Financial Services Licensee (AFSL No. 244 315). Semua jenis perdagangan melibatkan tingkat risiko yang tinggi. Anda hanya harus berdagang dengan modal yang bisa Anda rugi. Perdagangan tidak cocok untuk semua orang. Anda harus berkonsultasi dengan penasihat keuangan profesional dan berlisensi sebelum membuat keputusan finansial atau investasi. Renshi Trading Solutions Pty Ltd tidak memberikan saran. Renshi Trading Solutions Pty Ltd hanya menyediakan pendidikan. Informasi yang terkandung dalam situs web ini bersifat umum saja, dan tidak memperhitungkan keadaan pribadi, situasi atau kebutuhan finansial Anda. Anda sangat disarankan untuk mencari saran profesional sebelum menginvestasikan uang. Perdagangan di FX dan derivatif bisa berisiko dan Anda mungkin mengalami kerugian yang jauh lebih besar daripada jumlah yang Anda investasikan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SANGAT TERHADAP MEREKA DITINJAU. Sistem Saya F0REX 1234 Halo nama saya James dari RensiForex, saya mulai belajar berdagang pada tahun 1999. Pada saat itu dekat Teman saya Vic, baru saja menyelesaikan kursus selama akhir pekan, dan sangat senang untuk ditunjukkan kepada saya. Pada saat itu saya hanya berinvestasi di real estat dan tidak pernah memiliki minat atau ide dalam perdagangan saham dan tidak tahu tentang pasar mata uang sama sekali. Karena antusiasme temanku dan jam kerja saya yang panjang di siang hari, sebagai petugas penjara, saya pikir ini akan menjadi cara yang bagus untuk pulang ke rumah, belajar sesuatu yang baru, dan bermain dalam permainan finansial hanya dalam mode demo. Pada tahap itu saya tidak berniat memasukkan uang sungguhan, agak jauh dari saya untuk melupakan hari kerja berkonsentrasi pada hal lain dan rileks. Selama minggu-minggu berikutnya, seperti banyak orang yang memulai di pasar perdagangan mata uang saya mengalami banyak pasang surut tapi menikmati perjalanan saya dan tantangan yang dibawa ke meja. Namun, dalam waktu singkat, kami menyadari bahwa jalan yang telah dilakukan teman saya, tidak lengkap, tidak dapat diandalkan karena semua itu sama sekali bergerak rata-rata saling menyilang dan berharap untuk yang terbaik. Kursus itu adalah akhir pekan 2500.00 yang sangat mahal baginya. Jadi kami duduk bersama selama berbulan-bulan mencoba memahami pasar dan tentu saja dengan banyak pasang surut. Setelah beberapa saat, saya menjadi sangat tertarik untuk berhasil dalam permainan ini dan selama bertahun-tahun saya telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk bepergian dan belajar yang dapat dan tidak dapat saya lakukan di pasar ini. Selama beberapa tahun terakhir, saya telah mengembangkan indikator saya sendiri yang membaca pasar di berbagai kerangka waktu (jika Anda belum pernah menjadi trader yang saya maksud dengan rentang waktu yang berbeda, grafik yang berbeda pada pasangan mata uang yang sama yang mewakili kerangka waktu yang berbeda misalnya satu - Jam, 15 menit, grafik harian) indikator yang saya rancang memungkinkan saya untuk tidak melakukan swap antara grafik dan memberi saya tampilan kepala atas apa yang dilakukan grafik lain, pada satu grafik, mirip dengan tampilan kepala ke atas Seorang pilot pesawat tempur di mana dia tidak perlu melihat ke bawah instrumen di pesawat saat diproyeksikan ke helmnya sehingga dia bisa tetap memperhatikan papan dan masih melihat semuanya di depannya. Ini mirip dengan apa yang telah saya sajikan dengan indikator kepemilikan saya, mereka mengumpulkan semua informasi dari kerangka waktu lainnya ke dalam satu grafik untuk menghilangkan kebingungan dan kebisingan yang dapat dilihat di banyak grafik. Mengapa saya menyebut ini sistem 1234 Sama seperti proses pengambilan keputusan dalam bisnis Anda tidak hanya mengambil satu set informasi dan membuat keputusan untuk membeli properti investasi, Anda akan melihat demografi kawasan ini, harga dan nilai Dari produk, lokasinya dan banyak variabel lainnya sehingga Anda harus membuat keputusan untuk membeli properti baru itu. Keputusan lain tentang proses pengambilan keputusan Anda bisa jadi daftar Anda yang berisi bahwa ini dekat dengan transportasi, apakah dekat dengan sekolah, apakah ini dekat dengan belanja, dan daftar Anda mungkin terus berlanjut. Dan semakin banyak kotak yang dicentang, Anda lebih menyukai alasan membeli properti itu. Jika Anda tidak memiliki kotak yang dicentang, tentu Anda tidak akan memilih properti itu dan mencari yang lain yang menawarkan kotak yang Anda butuhkan untuk dicentang dengan cara ini, Anda tahu bahwa Anda telah melakukan semua yang Anda bisa untuk mendapatkan nilai terbaik. Dari transaksi anda Sistem 1234 adalah daftar periksa saya untuk perdagangan pasar mata uang. Saya harus memiliki setidaknya empat alasan untuk memasuki perdagangan, keempat alasan ini dijelaskan secara mendalam dalam kursus dan jika saya tidak memilikinya karena alasan mengapa saya tidak memiliki semua kriteria yang dicentang di dalam kotak saya, kemungkinan bahwa perdagangan itu tidak seperti Tinggi seolah-olah saya memiliki semua kotak yang dicentang untuk memiliki perdagangan menguntungkan yang sukses Sistem Renshi Forex 1 2 3 4 yang akan Anda lihat video singkat, akan menunjukkan bahwa perdagangan harus dijaga dengan sederhana dan peraturan harus dijaga dengan sederhana. Putriku yang berusia 10 tahun dan saya memainkan permainan ini pada akhir pekan di mana dia harus memilih 1234 alasan pada grafik untuk mendapatkan perdagangan yang sukses. Karena indikatornya sangat visual seperti yang akan Anda lihat di video, dia dapat secara akurat dan konsisten mendapatkan rasio perdagangan sukses yang sangat tinggi. Kesederhanaan sistem ini juga jauh lebih sedikit memakan waktu daripada banyak sistem lain yang diajarkan di pasaran akan berhenti saya biasa duduk di depan komputer selama berjam-jam sehari menonton grafik dan menunggu sinyal. Sekarang Yang Telah Semua Berubah secara harfiah sekarang hanya duduk di tangga lagu dua kali sehari selama 15 menit melihat berbagai pasangan mata uang dan kemudian saya mungkin turun ke satu atau dua pasangan mata uang yang menurut saya mungkin memiliki perdagangan hari itu lagi membuat Pilihan saya sangat sederhana dan tidak rumit. Jadi, sekarang saya memiliki banyak waktu lagi yang belum pernah saya habiskan untuk hal-hal yang benar-benar ingin saya lakukan di waktu senggang, daripada duduk di depan komputer sambil mengamati grafik selama berjam-jam sehari. Jika Anda sudah menjadi trader sekarang dan Anda menghabiskan banyak waktu di depan komputer, Anda akan tahu persis apa yang saya maksud. Sekarang tanyakan pada diri Anda sendiri ketika saya mulai belajar berdagang di pasar mata uang apa alasan saya Semakin banyak uang Lebih banyak waktu dengan keluarga saya Keamanan finansial untuk masa depan saya Agar dapat mengambil liburan impian setiap tahun Orang-orang mulai bertransaksi dari berbagai alasan, tapi yang paling Yang umum saya temukan adalah kombinasi dari hal di atas yang baru saja saya sebutkan tentang semua keamanan finansial dan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan dengan perdagangan tradisional, biasanya berarti menghabiskan banyak waktu di depan komputer sehingga waktu ekstra. Yang ingin Anda miliki diambil dengan perdagangan. Dengan sistem 1234 Anda sekarang memiliki waktu Anda kembali karena Anda hanya di komputer selama 15 menit per hari dua kali sehari sisa waktu sekarang adalah milik Anda lagi. Silakan tonton video berikut ini sehingga Anda dapat melihat dan memahami kesederhanaan sistem ini hanya dengan memastikan Anda memiliki 4 alasan atau lebih untuk secara logis masuk ke pasar. 2016 renshiforex Seluruh hak cipta. Situs Renshi Trading Renshi Trading Pty Ltd yang lain adalah perwakilan resmi dari Marigold Falconer International Limited, Australian Financial Services Licensee (AFSL No. 244 315). Semua jenis perdagangan melibatkan tingkat risiko yang tinggi. Anda hanya harus berdagang dengan modal yang bisa Anda rugi. Perdagangan tidak cocok untuk semua orang. Anda harus berkonsultasi dengan penasihat keuangan profesional dan berlisensi sebelum membuat keputusan finansial atau investasi. Renshi Trading Solutions Pty Ltd tidak memberikan saran. Renshi Trading Solutions Pty Ltd hanya menyediakan pendidikan. Informasi yang terkandung dalam situs web ini bersifat umum saja, dan tidak memperhitungkan keadaan pribadi, situasi atau kebutuhan finansial Anda. Anda sangat disarankan untuk mencari saran profesional sebelum menginvestasikan uang. Perdagangan di FX dan derivatif bisa berisiko dan Anda mungkin mengalami kerugian yang jauh lebih besar daripada jumlah yang Anda investasikan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SANGAT BAIK PADA MEREKA YANG TERLIHAT. Batu Giants 2 pedagang terbaik dunia Jarratt Davis, pendidik forex terkenal Andrew Mitchem, bankir profesional Eropa Sive Morten memposting atntalitik pasar eksklusif mereka. Pengujian Kinerja Melihat untuk membeli EA, sinyal, atau bergabung dengan akun yang dikelola Kami mempertahankan uji forward Real Money untuk penasihat ahli metatrader yang tersedia secara komersial, sinyal forex, dan akun yang dikelola oleh forex. Trader Forex Jika Anda menjadi korban penipuan forex, Forex Peace Army akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu Anda mengembalikan uang Anda. Its gratis dan membantu untuk mengekspos penipuan, sehingga pedagang lain tidak jatuh dalam perangkap mereka. Layanan Perdamaian Forex Perdamaian GRATIS Kami menghasilkan uang dengan menampilkan iklannya, namun kami tidak mendukung produk atau layanan yang diiklankan. Pastikan untuk membaca ulasan kami sebelum memberikan uang Anda ke perusahaan manapun.

No comments:

Post a Comment